Jumat, 27 Juli 2018

PELAYANAN PRIMA KEPOLISIAN DALAM BENTUK ATENSI GIAT MASYARAKAT PAGI HARI

   Ciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat di jalan raya.

   Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan

   Pada hari Jumat tanggal 27 Juli 2918 dari jam 06.30 wita sampai dengan jam 08.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana, Polsek Tabanan bersama anggota cadangan  melaksanakan giat dan atensi Pg (Potensi gangguan) pagi di depan SD N 1 Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan.

   Program kerja Kepolisian dalam  mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta menjaga situasi keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas dituangkan dalam pelaksanaan giat Pg pagi yang dilaksanakan oleh setiap personil Polri jajaran Polres Tabanan.

   Dalam menindaklanjuti program kerja Pimpinan Polri tersebut, anggota Polsek Tabanan, Polres Tabanan, melaksanakan giat atensi Porensi Gangguan pagi di tempat keramaian dan pada tempat tempat rawan Kecelakaan dan kemacetan, dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas.

   Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos, menyampaikan  bahwa pelaksanaan giat PG pagi yang dilaksanakan oleh seluruh personil Polsek Tabanan merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas serta mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, ujarnya.

   Disamping itu pelaksanaan Pg pagi bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan mengingat giat dan aktifitas masyarakat di pagi hari sangatlah padat, oleh karena itu perlu penempatan Personil Polri di setiap persimpangan jalan atau di tempat keramaian untuk melaksanakan pengaruran.