Senin, 30 Juli 2018

Giat Bhabin Manikyang

" Guna menjalin kerjasama dan Komunikasi  yang lebih  merakyat dalam rangka antisifasi situasi Kamtibmas di Desa Manikyang Bhabinkamtibmas  bersama Panit Binmas menyerahkan sarana kontak kepada Pekaseh  Subak Bejaung ".

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selemadeg.

      Berkenaan dengan peningkatan  kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat akhir-akhir ini, yang mana akan berdampak terjadinya adanya gangguan Kamtibmas yang akan menghambat  kegiatan tersebut.
      Untuk mengantisifasi adanya gangguan yang akan terjadi, sesuai dengan perintah Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada SH MH, untuk mengantisifasi agar tidak sampai terjadi di wilayah Hukum Polsek Selemadeg,  memerintahkan seluruh  Bhabinkamtibmas agar selalu memonetor dan mengantisifasi segala kegiatan masyarakat sehingga  situasi Kamtibmas di wilayah binaan masing-masing Bhabinkamtibmas tetap aman dan kondusif.
       Dalam menjabarkan perintah tersebut hari ini Senin tanggal    30  Juli  2018,  jam 10.00  wita, Bhabinkamtibmas Desa Manikyang  Aiptu I Wayan Suaka bersama Panit Binmas Polsek Selemadeg Aiptu I Nengah Suadnyana  menyerahkan sarana kontak berupa sebuah alat pembasmi hama kepada pekaseh Subak Bejaung atas nama I Wayan Sugarwa, sambil menyàmpaikan himbauan Kamtibmas terkait dengan antisifasi/pengamanan pelaksanaan ASEAN GAMES 2018 dan Pilpres tahun 2019  dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

     Adapun maksud dan tujuan dari pemberian sarana kontak /alat pèmbasmi hama ini adalah untuk membantu masyarakat pekerja lahan persawahan disaat menanam padi maupun tanaman lainnya terhindar dari serangan hama, sehingga hasil  panènnya  sesuai dengan yang diharapkan, untuk mencukupi kebutuhan hidupnya sehari-hari.
    
      Diakhir pertemuan ini, Panit Binmas Polsek Selemadeg bersama Bahinkamtibmas Desa Manikyang mengharapkan / berpesan kepada Pekaseh Subak Bejaung I Wayan Sugarwa sèmoga alat sarana kontak yang diberikan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan nilai tambah untuk kesejahtraan masyarakat dalam memenuhi keperluan hidupnya sehari-hari.

      Atas bantuan yang diberikan, pekaseh Subak Bejaung I Wayan Sugarwa menyampaikan terima kasih kepada Panit Binmas Polsek Selemadeg dan Bhabinkamtibmas Desa Manikyang dan berharap semoga kerja sama yang telah dijalin ini tetap berlanjut dan Kamtibmas tetap aman dan kondusif.