Selasa, 24 Juli 2018

CIPATAKAN SITUASI YANG AMAN DAN LANCAR MELALUI GIAT PG PAGI

   Lancarkan Giat masyarakat di pagi hari melalui atensi Bhabinkamtibmas di jalan raya.

   Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

   Pada hari Selasa tanggal 24 Juli 2018 dari jam 06.30 wita sampai dengan jam 08.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana bersama anggota cadangan SPKT Polsek Tabanan melaksanakan giat Pg (Potensi gangguan) pagi di depan SD N 1 Desa Delod Peken, Kencamatan Tabanan.

   Kegiatan Pg pagi yang  dilaksanakan oleh seluruh Personil Polsek Tabanan dalam menciptakan Keamanan, Ketertiban dan Kelancaran arus lalin di jalan raya, merupakan giat rutin Kepolisian dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan. 

  Arahan dan penekanan  Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos, pada saat mengambil apel pagi, yang menekankan kepada seluruh personil Polsek Tabanan, agar setiap pelaksanaan Pg pagi agar tepat waktu dan sesuai dengan plotingan yang telah ditentukan dan terseprin, dan jangan lupa meningkatkan kewaspadaan setiap melaksanakan tugas di lapangan, tegasnya.
 
   Pengaturan dilaksanakan oleh Personil Polsek Tabanan pada tempat tempat keramaian atau padat giat masyarakat seperti pada pagi hari. Karena waktu tersebut merupakan jam kerja karyawan, Pegawai dan jam anak - anak berangkat ke Sekolah yang mana saat tersebut sangat membutuhkan kehadiran Polri di lapangan.
 
   Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti Kecelakaan, Kemacetan dan Laka lantas serta gangguan Kamtibmas lainnya. Personil Polsek Tabanan saat melaksanakan Pg pagi selalu mengingatkan dan menegur para pengguna jalan yang melanggar tata tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama guna terwujudnya Kamtibcar lantas secara umum,  ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Polri kepada masyarakat.