Kamis, 12 Juli 2018

Pelayanan Polisi Polsek Kerambitan Polres Tabanan di Pagi hari.

Polda Bali, Polres Tabanan,Polsek Kerambitan.               

Dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta menjaga situasi keamanan ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas dituangkan dalam pelaksanaan potensi gangguan yang di lakukan oleh setiap personil Polri setiap pagi .Pada hari  Jumat tanggal 14 Juli 2018 jam 06.30 wita bertempat di Simpang  Samsam Aiptu I Made Suryana Bhabinkamtibmas Desa Samsam melaksanakan PG pagi di simpang tersebut untuk mengantisifasi kegiatan masyarakat .                           

Dalam menindaklanjuti program kerja tersebut anggota Polsek Kerambitan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengaturan arus lalulintas dan menghimbau kepada masyarakat pemakai jalan untuk selalu berhati hati dan patuhi rambu rambu lalu lintas. Pelaksanaan potensial gangguan ( PG ) bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas di pagi hari. Dengan adanya kegiatan pos potensial gangguan masyarakat menyambut baik atas kegiatan Polri yang secara serentak ada menempati dipenggal penggal jalan.                                    

Kegiatan tersebut dilaksanakan Mulai jam 06.00 s/d 08.00 wita yang ada di tempat rawan di wilayah hukum Polsek Kerambitan Polres Tabanan. Secara keseluruhan giat dapat berjalan dengan lancar sehingga masyarakat merasa nyaman dalam memulai aktifitasya di pafi hari.