Minggu, 01 Juli 2018

Bhabin Ds Penebel melaksanakan giat pengaturan lalin di simpang Empat Pasar Penebel dalam rangka antisifasi giat Pers Polres yang akan menuju tempat Kerja Bakti fi Subak Kedampal dalka perbaikan jalan subak yang jebol akibat hujan deras.

Polda Bali Polres Tabanan Polsek Penebel.

Pada hari ini Minggu tanggal 1 Juli 2018 jam 06.40 sampai 08.00 wt Bhabinkamtibmas Ds Penebel Aiptu I Gst Ngr Sukawijaya melaksanakan.giat pengaturan lalin di simpang empat Pasar Penebel dalam rangka antisifasi giat Pers Polres Tabanan yang akan melaksanakan giat kerja bakti di subak Kedampal perbaiki jalan subak yang jebol akibat hujan deras.

Melaksanakan tugas  pengaturan  ini merupakan program kerja Polsek Penebel yang di programkan oleh Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya, S.H. dan Menurut analisa Kapolsek Penebel di  simpang empat pasar Penebel sangat perlu dilakukan.pengaturan lalin mengingat jalur cukup padat di pagi hari.

Pengaturan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Penebel pada jam - jam rawan seperti pagi hari mulai jam 06.30 s / d 07.30 wita. Karena waktu tersebut merupakan jam kerja karyawan dan masyarakat seputaran.Ds Penebel menuju Pasar Penebel.

Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti Kemacetan, Laka lantas, parkiran tidak teratur serta gangguan Kamtibmas lainnya.Personil saat melaksanakan pengaturan  sempatkan diri menegur pengguna jalan yang melanggar tata tertib berlalu lintas guna terwujudnya Kamseltibcar lantas.

Pengaturan merupakan salah satu upaya Kepolisian untuk memelihara dan menjaga wilayah hukum Polsek Penebel khususnya demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif