Selasa, 10 Juli 2018

Dekatkan Diri Dengan Para Pelajar, Bhabin Br Anyar Berikan Himbauan Kepada Siswa SMK Gandhi Usada Bali Yang Sedang Melaksanakan MPLS.

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kediri, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan meningkatkan disiplin dikalangan para pelajar  khususnya untuk meminimalisir pelanggaran yang dilaksanakan baik ketika berkendara di jalan raya, maupun tindak kriminal lainnya, sehingga pelanggaran yang dilakukan pelajar dapat dicegah sedini mungkin.

Berkaitan dengan hal tersebut pada hari Senin (9/7/2018) Pukul 10.00 wita  Bhabin Br Anyar  Aiptu Ni Putu Sri Parwati SH memberikan pembekalan kepada para siswa SMK Gandhi Usada Bali yang sedang melaksanakan MPLS.

Pada kesempatan tersebut Bhabin memperkenalkan kepada para siswa tentang tugas dan peran Bhabinkamtibmas  dengan harapan    para siswa secara proaktif memberikan informasi maupun menyampaikan permasalahan yang terjadi baik di lingkungan sekolah maupun di luar lingkungan sekolah.

Bhabin juga menghimbau para siswa agar mematuhi aturan berlalu lintas yang benar pada saat berkendara dan menjauhi segala bentuk obat-obatan terlarang karena disamping merusak kesehatan juga akan berpengaruh negatif terhadap masa depan generasi bangsa.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya,SH mengatakan kegiatan penggelaran personil Bhabinkamtibmas di Masyarakat  diharapkan  dapat mencegah gangguan kamtibmas serta gangguan kriminal lainnya.

Kehadiran  Personil Polri  mendapat apresiasi positif dari warga masyarakat dengan harapan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas ,  ujar  Aiptu Ni Putu Sri Parwati, SH.