Selasa, 24 Juli 2018

Giat Bhabin Manikyang

"Antisifasi Gangguan Kamtibmas,Bhabinkamtibmas Desa Manikyang melaksanakan sambang ke rumah tokoh agama ".

Polda Bali -polres Tabanan- Polsek selemadeg.

Pada hari Selasa tanggal 24 Juli 2018 jam 11.30 WITA Bhabinkamtibmas Desa Manikyang Aiptu I Wayan Suaka melaksanakan sambang ke rumah tokoh agama selaku Jero Mangku Pura Desa, atas nama I Wayan Mudita untuk koordinasi dalam rangka menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait dengan pembinaan generasi muda agar terhindar dari kasus narkoba dan kenakalan remaja dan kasus kriminal lainnya.

   Dalam pertemuan ini, Bhabinkamtibmas menghimbau I Wayan Mudita, agar turut membantu tugas-tugas Bhabinkamtibmas dalam mengatasi terhindarnya generasi  muda dari kasus-kasus narkoba dan kasus kriminal lainnya.

    Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyarankan agar para pemuda diarahkan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif seperti olah raga dan latihan nabuh gong, yang mana hal ini sangat bermanfaat untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta dalam kegiatan keagamaan.

      Diakhir pertemuan ini I Wayan Mudita menyampaikan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas saran-saran yang telah diberikan yang mengarah  pada peningkatan kegiatan untuk generasi muda ke hal-hàl yang positif sehingga stabilitas keamanan di Desa Manikyang tetap aman dan kondusif.