Jumat, 13 Juli 2018

MONITOR DAN ATENSI GIAT PPOSYANDU, PUSKEL DAN VAKSINASI ANJING DI DESA BIBAAN

   Sukseskan kegiatan masyarakat dan giat dari instansi terkait, melalui atensi dari Bhabinkamtibmas di Desa binaan.

   Polda Bali- Polres Tabanan-Polsek Tabanan.

   Pada hari Jumat tanggal 13 Juli 2018 jam 10.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana, Polsek Tabanan, Polres  Tabanan, monitor dan atensi giat masyarakat berupa Posyandu, Puskel dan kegiatan Vaksinasi anjing di Desa binaan.

   Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan  kondusif serta kelancatan kegiatan masyarakat dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas perlu kiranya  Babinkamtibmas bersama Kepala kewilayahan beserta masyarakat, untuk bekerja sama dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, dalam rangka pengaman giat Posyandu, Puskel dan Vaksinasi anjing di Desa binaan.

   Pada  kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang  keamanan berkaitan dengan masalah kesehatan, dan betapa bahayanya bila terkena suatu penyakit, lebih lebih terkena gigitan anjing yang sudah terkangkit Rabies. Oleh karena itu mari kita jaga kebersihan dan mendukung program Pemerintah dalam bidang Kesehatan.

   Suksesnya dari pada Program Pemerintah di bidang Kesehatan tergantung dari pada diri kita sendiri dan kesadaran kita dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk  bekerja sama menciptakan dan membina Kamtibmas agar tetap kondusip. Mendukung Polri dalam memelihara kamtibmas salah satunya yang bersifat preventif terhadap lingkungan masyarakat itu sendiri.

   Hal yang sama di sampaikan Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos, pada saat apel pagi diantaranya, agar Babhinkamtibmas selalu memonitor kegiatan di Desa binaannya serta bersenergi dengan perangkat Desa dan instansi terkait, selalu berkoordinasi dengan tokoh masyarakat serta dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.