Rabu, 25 Juli 2018

" Dalam rangka pelayanan Prima kepada masyarakat, Bhabin Manikyang Atensi Jalur Rawan Macet dan Rawan Kecelakaan Lalu Lintas  dengan melaksanakan PG pagi  di Simpang Singin ".

Polda Bali -Polres Tabanan-Polsek Selemadeg

    Hari ini Rabu  tgl  25 Juli 2018 jam 06.30 wita sampai dengan jam 08.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Manikyang  Aiptu I Wayan Suaka melaksanakan atensi jalur kemacetan arus lalu lintas dan rawan terjadinya  Kecelakaan lalu lintas  dan membantu penyeberangan pemakai jalan menuju tempat aktifitasnya di simpang  Singin, Desa Selemadeg, Kecàmatan Sèlemadeg, Kabupatèn Tabanan.

     Tujuan giat ini adalah dalam rangka antisifasi  terjadinya Kecelakaan lalu lintas dan kemacetan arus lalu lintas serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya , agar lebih aman dan  lancar.

           Dalam pelaksanaan pelayanan      pg ini Bhabinkamtibmas Manikyang juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat pengendara sepeda motor agar menggunakan helem pengaman  secara benar  dàn standar SNI, dengan harapan bila suatu saat terjadi kecelakaan tidak mengalami   cedera   pada   kepala maupun gangguan pada bagian kepala yang fatal.

   Saat pelayanan PG ini Bhabinkamtibmas juga mènghimbau pemakai kendaraan bermotor selalu/ tetap disiflin, tertib  dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas , tidak mendahului ditikungan maupun saat pandangan terhalang /tidak bisa memantau arus lantas dari arah berlawanan sehingga   tidak   sampai mengalami  kecelakaan  lalu lintas yang dapat merugikan diri sendiri dan pemakai jalan lainnya, serta selamat sampai di tempat tujuan.