Selasa, 10 Juli 2018

GIAT SAMBANG DAN KUNJUNGAM WAJIB DILAKSANAKAN OLEH SEORANG BHABINKAMTIBMAS

   Tingkatkan giat sambang dan kunjungan Bhabinkamtibmas ciptakan situasi yang kondusip di Desa binaan.
   
   Polda Bali - Polres Tabanan Polsek Tabanan.

   Pada Hari Selasa tanggal 10 Juli 2018 jam 10.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana, Polsek Tabanan melaksanakan sambang dan kunjungan ke Desa Binaan untuk mencegah terjadinya tindak Kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya.
                                           
   Giat Sambang dan Kunjungan Bhabinkamtibmas ke Desa binaan yang bertemu dengan warga masyarakat Banjar Subamia Dencarik, Desa Subamia, Kecamatan Tabanan, dalam rangka saling tukar informasi dan menyerap aspirasi sebagai upaya mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

   Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga  menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat baik yang disambangi maupun dikunjungi, seperti menjaga stabilitas kekeluwargaan jangan sampai terjerumus Narkoba dan kenakalan remaja lainnya, kewaspadaan terhadap uang palsu (upal), saling ramah tamah terhadap sesama warga, jangan sampai terjadi komplik antara teman, diharapkan juga agar meningkatkan kerja sama antar warga.

   Disamping itu, apabila ada imformasi yang penting agar disampaikan kepada Bhabikamtibmas atau kepada Kepala kewilayahan Banjar setempat. Diharapkan juga agar masyarakat jangan terpengaruh dengan Isu Isu radikalisme yang akan memecah belah kesatuan dan persatuan Bangsa serta untuk menjaga ke utuhan NKRI, hal tersebut sesuai dengan arahan dan penekanan yang disampaikan oleh Kapolsek Tabanan, Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos, pada saat apel pagi kepada seluruh Personil Polsek Tabanan.