Jumat, 13 Juli 2018

ATENSI GIAT MASYARAKAT DI PAGI HARI

   Ciptakan situasi yang aman dan lancar bagi pengguna jalan di pagi hari.

   Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

   Pada hari ini Jumat tanggal 13 Juli 2018 mulai jam 06.30 sampai jam 08.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana, Polsek Tabanan, Polres Tabanan atensi Potensi Gangguan (PG) pagi di jalur utama tepatnya depan SD N 1 Delod Peken, Kecamatan Tabanan.

   Kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap pagi guna memberikan rasa aman bagi pengguna jalan, selain itu juga untuk menekan atau mencegah terjadinya kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas serta bersinergi dengan masyarakat dalam rangka menumbuhkan partisipasi masyarakat dengan menjalin kemitraan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

   Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja S. Sos, menyampaikan telah menempatkan personil Polsek Tabanan, Polres Tabanan pada pagi hari di jalur utama dengan menempatkan personil di titik titik rawan laka lantas untuk memberikan pelayanan prima  kepada masyarakat pengguna atau pemakai jalan.

   Upaya yang dilakukan oleh Polri, dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Subamia, Polsek Tabanan, Polres Tabanan menghimbau kepada para pengemudi kendaraan selaku penguna jalan raya agar selalu mematuhi dan mentaati peraturan berlalu lintas di jalan guna mencegah/menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas, sehingga keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas dapat dirasakan oleh masyarakat pengguna jalan.

   Ucapan terima kasih disampaikan oleh salah satu warga masyarakat yang mengantar anaknya sekolah, atas kehadiran Polisi di jalan  dan berharap kedepannya kegiatan ini dilakukan secara terus menerus sehingga kegiatan masyarakat di pagi hari berjalan dengan aman dan lancar.