Kamis, 19 Juli 2018

TINGKATKAN KOMONIKASI DAN KOORDINASI DENGAN TIKOH MASYARAKAT

   Wujud nyata peran dan tugas seorang Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

   Polda Bali - Polres Tabanan -
Polsek Tabanan.

   Pada hari Kamis tanggal 19 Juli 2018 jam 11.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana, Polsek Tabanan melaksanakan giat sambang dan kunjungan ke wilayah Desa binaan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusip.

   Terciptanya situasi yang aman dan kondusip serta untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Desa binaannya, melalui giat sambang dan kunjungan Bhabinkamtibmas dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga wilayahnya masing-masing.

   Pada kesempatan tersebut,  Bhabinkamtibmas sambangi  warga masyarakat di Desa binaan, bertemu dengan warga an. I Wayan Rustama di Br. Subamia Dencarik, Desa Subamia, Kecamatan Tabanan. Selanjutnya Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar turut serta memberikan motipasi dan monitor giat anak anak muda yang berada di wilyahnya, agar tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif seperti pergaulan bebas, minum minuman keras dan penyalahgunaan narkoba atau obat-obatan terlarang.

   Arahan dan penekanan Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos, diantaranya, sebagai Bhabinkamtibmas diharapkan selalu secara melekat berada ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi sekecil apapun yang sedang berkembang di masyarakat, untuk lebih awal dilaksanakan pencegahan
sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar yang dapat mengganggu kamtibmas, tegasnya.

   Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas mendapat respon yang positip dan mendapat ucapan trimakasih dari warga masyarakat yang dikunjungi.