Senin, 09 Juli 2018

JALIN SILATURAHMI DENGAN PERANGKAT DESA

   Bhabinkamtibmas Desa Subamia sambang dialogis ke Desa binaan dan ciptakan situasi yang selalu kondusip.

   Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.
      
   Pada hari Senin tanggal 9 Juli 2018 jam 11 .00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana, Polsek Tabanan melaksanakan sambang dialogis dengan perangkat Desa I Nengah Sudirga yang sebagai Sekretaris Desa Subamia bertempat di Kantor Desa.   

   Seperti yang di sampaikan oleh Bapak Kapolsek Tabanan I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos, pada kesempatan memgambil apel pagi, yang selalu mengingatkan kususnya kepada Bhabinkamtibmas Polsek Tabanan agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat di setiap kegiatan yang ada di Desa binaan, tegasnya.

   Disamping melaksanakan tugas rutinitas Bhabinkamtibmas berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang berkaitan dengan situasi yang ada dan berkembang dimasyarakat, sambil menyerap setiap informasi yang ada, guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

   Selaku petugas Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa, sangat mengharapkan komunikasi dan koordinasi yang sudah baik antara warga dengan Bhabinkamtibmas dan aparat Desa agar tetap terbina, terjaga dengan baik guna hindari hal hal yang tidak diinginkan, cegah dini setiap permasalahan yang ada di masyarakat supaya di kemudian hari tidak memicu terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya di wilayah Desa Subamia.

   Oleh karena itu sudah merupakan kewajiban sebagai  petugas Bhabinkamtibmas untuk dekat dengan  warga masyarakat di desa binaannya, guna menjalin komunikasi dan sinergitas yang baik antar semua pihak