Kamis, 19 April 2018

Bhabinkamtibmas Desa Kebonpadangan Atensi Giat Babat Beton Gang Melati.

Atensi Giat Babat Beton Gang Melati Bhabinkamtibmas Desa Kebonpadangan Polres Tabanan Yang Gunakan Dana Desa.

Polda Bali, Polres Tabanan, Polsek Pupuan.

Adapun DD Dana Desa yang diturunkan ke masing masing desa diseluruh wilayah indonesia ini semata mata bertujuan ciptakan masyarakat yang lebih sejahtera dimana sesuai dengan program Nawacita dari bapak Presiden RI dimana pembangunan dilaksanakan dari Desa menuju Kota.

Dengan di bangunnya desa desa di seluruh wilayah NKRI ini sangat maka kemajuan bisa dengan cepat dirasakan oleh seluruh masyarakat, dimana dana desa yang digelontorkan kedesa desa salah satunya digunakan untuk perbaikan infrastruktur guna memperdayakan masyarakat.

Kamis 19-4-2018 bhabinkamtibmas desa Kebonpadangan Polres Tabanan Bripka I Wayan Heri Kusuma cek proyek babat beton gang Melati di Banjar dinas Kebon Kelod yang dananya bersumber dari dana desa 2018 sebesar Rp 109.000.000,- .

Untuk menghindari dari penyimpangan dalam pengunaan anggaran yang bersumber dari Dana Desa yang di gunakan dalan rangka babat beton gang melati sepanjang 250 m, bhabinkamtibmas desa Kebonpadangan  laksanakan giat monitoring giat dimaksud.

I Ketut Sutiono kepala kewilayahan banjar dinas Kebon Kelod ini menerangkan bahwa giat babat beton gang melati ini di lakukan guna memperbaiki infrastruktur di wilayahnya guna memperdayakan masyarakat dimana gang melati ini merupakan gang yang sangat padat dilalui oleh warga untuk mengangkut hasil  kebun dari warga banjar dinas Kebon Kelod.

Dengan baiknya gang ini perekonomian dapat berjalan aman sehingga kesejahteraan masyarakat bisa bertambah sesuai dengan harapan dari pemerintah pusat dimana pemerintah desa sebagai pelaksananya.