Kamis, 19 April 2018

Bhabin belimbing atensi giat kemah budaya

Bhabinkamtibmas Desa Belimbing Atensi Giat Perkemahan Pelestarian Budaya SMA dan SMK se Kabupaten Tabanan Pada Hari Ke Dua

Polda Bali- Polres Tabanan- Polsek Pupuan

Perkemahan para siswa SMA dan SMK se Kabupaten Tabanan yang diikuti 64 orang siswa dilaksanakan di wantilan desa Belimbing sejak hari rabu(18/04/2018) sampai hari sabtu(21/04/2018).

Kegiatan hari ini, kamis (19/04/2018) pada jam 11.00 wita dilaksanakan kegiatan lomba drama yang dihadiri oleh seluruh peserta perkemahan pelestarian budaya ke IX se kabupaten Tabanan.

Lomba tersebut diikuti dengan antusias oleh para peserta dengan banyak mengajukan pertanyaan kepada nara sumber untuk bekal tambahan ilmu bagi para siswa, serta menurut pendamping siswa dari Dinas Pendidikan Tabanan I Dewa Made Budiantara menyatakan bahwa kegiatan lomba lomba anak anak yang turut serta dalam kemah budaya tersebut yang mendapat juara akan dilombakan ke tingkat provinsi.

Kapolsek Pupuan, Akp IB Mahendra SH, yang sempat mampir di areal perkemahan menyampaikan pesan kamtibmas kepada para peserta kemah agar tetap mengikuti kegiatan hingga selesai dengan aman dan tertib.