Sabtu, 28 April 2018

Bhabin ds kesiut sambang dg warga kesiut kangin bpk i ngh sunarta

Polda Bali-Polres Tabanan - Polsek Kerambitan.

Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak di desa binaannya wajib melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat guna menyerap informasi menjelang perhelatan politik tahun 2018.

Bhabinkamtibmas sebagai perpanjangan tangan dan sebagai corong di desa binaan dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk mendekatkan diri serta menyampaikan informasi yang bermaafaat bagi warga tentang situasi yang berkaitan dengan Harkamtibmas.

Pada hari Sabtu tanggal 27/4/18 jam 11.15 wita Bhabinkamtibmas desa kesiut Polsek Kerambitan ( Aiptu I Made Wikanaya) melasanakan sambang desa dan berdialog dengan warga masyarakat kesiut kangin I Ngh Sunarte.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat menjelang perhelatan politik tahun 2018 yaitu pemilihan gubernur di minta kepada masyarakat untuk tenang dan mari kita ciptakan situasi kamtibmas di desa kesiut menjadi aman.

Pada arahan Kapolsek Kerambitan Komisaris Polisi I Wayan Suana disaat apel pagi selalu mwngingatkan " kepada seluruh anggota Polsek Kerambitan khususnya kepada Bhabinkamtibmas polsek kerambitan yang merupakan ujung tombak pimpinan di tingkat desa agar selalu berkoordinasi dengan para Tokoh yang ada di masing-masing banjar dinas agar selalu bekerja sama dengan para tokoh dan tingkatkan koordinasi supaya tercipta harkamtibmas yang kondusif " tegas Kapolsek Kerambitan.