Sabtu, 28 April 2018

Bhanin ds sembung gede bersama dg pecalang atensi giat grand opening IB Home di br dembu.g meranggi ds sembung gede

Polda Bali- Polres Tabanan -Polsek Kerambitan.

Bertempat di Banjar Sembung Metanggi, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, pada hari Sabtu (28/04/2018) jam 09.00 wita, Bhabinkamtibmas Sembung Gede, Aiptu I Nyoman Sukadana, melaksanakan pengamanan bersama pecalang Br. Adat Sembung Meranggi, Desa Sembung Gede, dalam rangka Grand Opening Toko IB Home, yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kerambitan, Plt. Perbekel Sembung Gede dan staf, tokoh masyarakat, tokoh adat Sembung Meranggi, dan undangan.

Bhabinkamtibmas, pecalang dan patroli dipimpin Kanit Sabhara melaksanakan pengamanan dan pengaturan disekitar lokasi kegiatan serta parkiran mengingat kegiatan di pinggir jalan raya.

Untuk itu perlu adanya pengaturan agar tidak mengganggu arus lalu lintas. Bhabikamtibmas, memberikan himbauan kepada pecalang, sebelum melaksanakan tugas, menyampaikan agar didalam memberikan, pelayanan dan penyebrangan kepada masyarakat/tamu undangan, agar selalu memperhatikan fakto keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, memberhentikan kendaraan untuk penyebrang jalan kendaraan betuk betul berhenti baru memberikan menyebrangkan, untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lntas.

Mengingat jalur ramai dan jalan lurus, kendaraan laju cukup kencang. Kegiatan berakhir jam 11.30 wita, diakhir acara bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat, agar ikut serta mengambil bagian, untuk bersama sama menjaga keamanan dilingkungan tempat kerjanya, apabila ada permasalahan agar melaporkan/memberi tahukan kepada bhabinkamtibmas, ujarnya.