Kamis, 19 April 2018

Bhabin ds sembung gede sambang/tapka dg scurity pt uniplastindo i wy suarta

Bhabinkamtibmas Sembung Gede menyambangi/dds dengan Security, Pt. Plastindo Interbuana.

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan. Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede, yang setiap hari berada ditengah-tengah masyarakat, dalam tugas Pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta memberikan himbauan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan tempat kerjanya.

Pada hari Kamis tanggal 19 April 2018 jam 15.00 wita. Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede Aiptu I Nyoman Sukadana melaksanakan sambang/dds dan tatap muka dengan Security I Wayan Suarda di Pt. Plastindo Interbuana Br. Mandung Kangin, Desa Sembung Gede, Kerambitan, Tabanan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. disalah satu segi sebagai alat negara penegak hukum, kaitan dengan tugas dimaksud pimpinan Polri menempatkan Petugas Bhabinkamtibmas di satu Desa, satu Bhabinkamtibmas untuk menyerap informasi dari Masyarakat.

Dalam sambang dan tatap muka tersebut adapun yang disampaikan kepada Securty Pt Plastindo Interbuana Mandung, Desa Sembung Gede, Kerambitan, Tabanan, scurity agar selalu memperhatikan keamanan/orang yang keluar masuk ke perusahaan untuk mengantisifasi setiap gangguan kamtibmas yang terjadi.

Disamping itu pula peduli dengan lingkungan terutama kepada orang yang keluar masuk perusahaan, mengawasi dengan ketat jangan sampai ada karyawan yang membawa barang terlarang, seperti Miras, Narkoba, maupun sejenisnya, serta tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan kerja dan menjalin komunikasi antara karyawan dengan scurity, sehingga tercipta suasana aman dan nyaman. Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Security/karyawan, agar selalu memperhatikan lingkungan perusahaan dari gangguan Kamtibmas, saling menberikan informasi dan meningkatkan kewaspadaan, serta tetap menjaga situasi kamtibmas yang Aman dan Nyaman. diakhir kunjungan Security dan karyawan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas, serta himbauan yang diberikan oleh bhabinkamtibmas ujarnya.