Selasa, 24 April 2018

Bhabin Desa Belatungan Atensi Giat UNKP di SMPNIII Pupuan

Bhabinkamtibmas Desa Belatungan Pam Pelaksanaan ujian Nasioal  di SMPN III Pupuan.

Polda Bali -Polres Tabanan -Polsek Pupuan

Bertempat di sekolah SMPN III Pupuan di Banjar dinas Dajan ceking desa Belatungan kecamatan pupuan, pada hari selasa (24/04/2018) mulai jam 10.30 wita Bhabinkamtibmas desa Belatungan Aiptu I Nym Sumardita melaksanakan pengamanan pelaksanaan UNKP (Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil) pada hari kedua yang diikuti oleh  39 peserta  terdiri dari pr 18 .lk 21 . dengan mata pelajaran  matematika.

Pelaksanaan UNKP tersebut juga dipantau oleh Disdik kabupaten Tabanan serta pengawas dari sekolah SMPN V pupuan munduk temu. dan SMPN  VI  Pujungan.

Kepala Sekolah SMPN III pupuan  I Ketut Gede Arsa S.Pd .M.Pd. Mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas yang sudah melaksanakan pengamanan pelaksanaan UNKP dan mengharapkan agar pelaksnaan kegiatan tersebut berjalan lancar.

Kapolsek Pupuan Akp. IB Mahendra, SH dihubungi via telepon membenarkan bahwa memerintahkan kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas yang ada sekolah SMP agar melaksanakan pengamanan dan pemantauan pelaksanaan UNKP sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai selesai UNKP tersebut.