Senin, 30 April 2018

BHABINKAMTIBMAS LAKSANAKAN GIAT PG PAGI

   Ciptakan Kamtibcar lantas di pagi hari di persimpangan jalan.

   Polda bali - Polres tabanan - Polsek Tabanan.

   Pada hari  Senin tanggal 30 April 2018 dari jam 06.45 wita sampai dengan jam 08.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana Polsek Tabanan, melaksanakan giat atensi Pg pagi bertempat di pintu keluar SPBU Pesiapan, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan.

   Adapun maksud dan tujuannya adalah untuk memperlancar arus lalin dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibcar lantas dengan giat membantu  menyebrangkan masyarakat  sebagai penguna jalan khususnya masyarakat pejalan kaki yang berlalu lalang, baik untuk belanja keperluan sehari-hari  dan pengguna kendaraan yang keluar masuk SPBU Pesiapan.

   Dengan kehadiran polisi di lapangan, masyarakat  merasa dibantu guna  menciptakan rasa aman dan nyaman sebagai penguna jalan, maka Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos, yang tidak bosan-bosan menekankan kepada seluruh personil Polsek Tabanan, pada saat pelaksanaan apel pagi, diharapkan personil wajib melaksanakan PG pagi untuk atensi arus lalin sehingga masyarakat dapat dengan lancar dan aman dalam melaksanakan aktipitasnya.

   Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada  masyarakat  sebagai pengguna jalan agar selalu berhati - hati mengemudikan kendaraan, selalu mentaati peraturan dan rambu-rambu lalu lintas dan mengurangi kecepatan laju kendaraannya di setiap persimpangan jalan dan di tempat-tempat rawan kecelakaan, guna mencegah terjadinya kemacetan di jalan raya.

   Ucapan terima kasih yang disampaikan oleh masyarakat yang keluar dari SPBU Pesiapan, yang mana Polri telah membantu kelancaran giat masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya di pagi hari, sehingga tercipta situasi aman dan nyaman.