Sabtu, 21 April 2018

CEGAH PELANGGARAN, KECELAKAAN DAN KEMACETAN MELALUI GIAT PENEBALAN DI MALAM HARI

   Ciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi pengguna jalan dan mencegah terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas Bhabinkamtibmas Desa Subamia melaksanakan giat penebalan di malam hari.

   Polda Bali- Polres Tabanan- Polsek Tabanan.

   Pada hari Sabtu tanggal 21 April 2018 jam 19.00 wita sampai dengan 21.30 wita Babinkamtibamas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana melaksanakan giat Penebalan atensi arus lalu lintas di simpang Gubug.

   Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan pada malam hari. Dan mencegah terjadinya pelanggaran dan kemacetan serta mencegah terjadinya tidak kejahan lainnya. Mengingat pada malam hari sering terjadi kejahatan seperti penjambretan dan begal, oleh karena itu perlu kiranya dilaksanakan giat atensi  pada malam hari.

   Disamping itu juga untuk menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya yang akhir ini meningkat yang kebanyakan disebabkan oleh paktor manusia itu sendiri, selain paktor pendukung lainnya, yang sudah barang tentu penyebab dari pada kecelakaan lalu luntas.

   Penekanan yang disampaikan oleh Bapak Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos, pada saat jam pimpinan para Bhabinkamtibmas dan anggota lainnya yang terseprin pada kegiatan Penebalan pada malam hari, agar selalu memperhatikan keselamatan dalam bertugas dan selalu waspada terhadap situasi sekitarnya, agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan terjadi, tegasnya.