Senin, 30 April 2018

Bhabin ds sembu g gede atensi arus lalin di simp semning gede

Cegah Macet dan Laka Lantas, Bhabin mlekasanakan kegiatan PG. Pagi.

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.

Program kerja Kepolisian dalam rangka mengantisifasi terjadinya gangguan kamtibmas serta menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan Kelancaran arus lalu lintas dilaksanakankan dalam bentuk Kegiatan Potensi Gangguan (PG) yang dilakukan oleh seluruh personil Polsek Kerambitan, Polres Tabanan. sesuai Surat Perintah dan penugasan Personil setiap Pagi.

Dalam menindak lanjuti program kerja tersebut, anggota Polsek Kerambitan Polres Tabanan pada hari senin tanggal 30 April 2018, mulai jam 06.30 sampai dengan 08.00 wita melaksanakan Kegiatan antisipasi Potensi Gangguan ( PG ) pagi di simpang sembung, Desa Sembung Gede, Kerambitan Tabanan, dengan pengaturan arus lalu lintas dan memberikan himbauan kepada pemakai jalan agar mematuhi peraturan berlalu lintas dan melakukan penyeberangan kepada pejalan kaki (PJK).

Selain itu masyarakat pengguna jalan disimpang/jalan kerambitan tabanan cukup ramai untuk melakukan aktivitasnya di pagi hari, karena mengingat arus lalu lintas cukup ramai dan bhabin memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan/penyebrang jalan sehingga perlu keberadaan petugas /Polri dalam hal ini Bhabin dan personil lainnya untuk mengatur arus lalu lintas agar tetap aman, lancar dan nyaman. Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana. S.H. setiap kegiatan apel pagi maupun Siang menekanan kepada Personil polsek kerambitan, tabanan, agar melaksanakan tugas sesuai dengan protap/penugasan dan dilaksanakan dengan tepat waktu, dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, sehingga kegiatan pelayanan yang diberikan oleh polri, sesuai dengan harapan masyarakat dan situasi kamtibcar lantas tetap aman, lancar dan kondusif.

Disamping itu juga masyarakat pemakai jalan mengucapkan terimakasihnya kepada petugas yang sudah memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat pengguna jalan dan arus lalu lintas tetap berjalan aman dan lancar.