Sabtu, 21 April 2018

Bhabin ds sembu g gede sambang dan tapka kepsek slbc kerambitan bpk i wy yarta, S.pd

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.

Bhabinkamtibmas sambang dan tatap muka dengan Kepala Sekolah Slbc, Kemala Bhayangkari Kerambitan, Tabanan, Bapak I Ketut Yarta, M.Pd.

Pada hari Sabtu tanggal 21 April 2018 jam 11.15 wita. Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede, Aiptu I Nyoman Sukadana melaksanakan Sambang dan tatap muka dengan Kepala Sekolah Slbc Kerambitan Tabanan Bapak I Ketut Yarta. M.Pd. dan menghimbau lewat Kepala Sekolah untuk orang tua murid di SLBC Yayasan Kemala Bhayangkari Kerambitan, Tabanan yang mengantar/menjemput anaknya sekolah di Slbc. dalam kesempatan tersebut Bhabin menghimbau pesan pesan Kamtibmas.

Disamping itu pula kunjungan Bhabinkamtibmas yang selalu berada ditengah tengah masyarakat bertujuan untuk membangun Kemitraan kepada staeckholder dan orang tua murid untuk bersama sama menjaga kebersihan, keamanan dan kenyamanan dilingkungan Sekolah Slbc. Untuk yang membawa sepeda motor agar memarkir kendaraanya dalam keadaan rapi, dan aman, disamping itu pula jangan sampai ada konci kendaraanya lupa/nyantol yang dapat menimbulkan terjadinya kasus pencurian.

Bhabin menghimbau untuk saling berkomonikasi/mengingatkan antar orang tua murid untuk peduli menjaga keamanan dan kebersihan dilingkungan sekolah. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberi motifasi dan semangat kepada orang tua murid maupun staf guru agar memberikan yang terbaik kepada anak didiknya.walaupun dalam keadaan atau kondisi fisik ada kekurangan namun mereka juga memiliki kelebihan, situasi yang ada seperti saat ini, namun disisi lain ada kelibihannya dan selalu mengambil hikmah dari kesemuanya itu. selalu memotifasi anak sehingga dia tidak merasa minder, namun merasa sama dengan teman temanya. Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede selalu berkoordinasi dengan orang tua murid kalau ada hambatan permasalahan agar tidak ragu ragu untuk memberikan informasi kepada bhabinkamtibmas serta tetap untuk diambil langkah antisifasi demi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. diakhir kunjungan bhabin, Bapak Kepala sekolah dan orang tua murid mengucapkan terimakasih semoga apa yang disampaikan bermanfaat untuk kita, ujarnya.