Senin, 23 April 2018

GIAT KUNJUNGAN BHABINKAMTIBMAS KE DESA BINAAN

   Melalui giat kunjungan atau DDS ( Door To Door System ) kita tumbuhkan simpati Masyarakat dan Cegah Gangguan Kamtibmas

   Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

   Salah satu kegiatan Bhabinkamtibmas yaitu Door To Door System yang sering disebut dengan DDS merupakan salah satu terobosan kreatif  Polri yang menjadi unggulan dan program Pimpinan dalam menciptakan situasi yang kondusip di salah satu pedesaan.

   Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Subamia, Polsek Tabanan, Aiptu I Made Sudi Adnyana, pada hari ini Senin tanggal 23 April 2018 jam 12.30 wita melaksanakan giat Sambang atau DDS di Banjar Dinas Subamia Kelong, Desa  Subamia, Kecamatan Tabanan.

   Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtimas menyampaikan  pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada warga masyarakat yang dikunjungi an. I Nengah Suwirya supaya berhati hati dan selalu waspada terhadap situasi dilingkungan tempat tinggal dan apabila memarkir sepeda motor di rumah maupun di pinggir jalan pastikan bahwa sepeda motor diparkir dalam keadaan terkunci demi keamanan dan untuk menghindari tindak pidana pencurian.

   Bhabinkamtibmas juga mengajak warga  supaya tetap berhati hati menaruh barang berharga apabila di tinggal keluar rumah untuk bekerja demi menjaga keamananya, dan tidak terjadi pencurian di saat rumah dalam keadaan kosong.

   Di tempat terpisah Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos, pada saat jam pimpinan menekankan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk selalu memantau situasi Desa Binaan, menyerap informasi dan berkoordinasi dengan aparat Desa agar bersama-sama menciptakan situasi yang kondusip, tegasnya.

   Diakhir giat sambang atau kunjungan I Nengah Suwirya sebagai warga masyarakat Banjar Subamia Kelong, Desa Subamia, mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan giat kunjungan dan memantau wilayah Desa binaanya setiap saat, serta memberi himbauan dan informasi kepada masyarakat, untuk bersama-sama menciptakan dan memelihara Kamtibmas yang selalu kondusip.