Kamis, 19 April 2018

Babinkamtibmas Desa Pajahan Atensi Giat Warga Mempersiapkan Sarana Upacara Pernikahan.

Babinkamtibmas Desa Pajahan Polres Tabanan Melaksanakan Pengamanan Dan Pengaturan Arus Lalin Dalam Rangka Mempersiapkan Sarana Pernikahan Warga Pajahan.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Pupuan.

Babinkamtibmas Desa Pajahan Aipda I Nyoman Kariaba hadir ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman rangkaian pernikahan warga Durenmincid Desa Pajahan mempersiapkan sarana upakara kamis, 19/4/2018.

Pada kesempatan tersebut babinkamtibmas Desa pajahan melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas sehingga proses menaikkan barang / sarana upakara dapat berjalan dengan aman dan lancar sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas / pemakai jalan yang lain.

I Wayan Artika mengucapkan terima kasih kepada babinkamtibmas Desa pajahan sudah ikut serta membantu pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas dalam rangkaian anak saya menikah, mulai sekarang bersama keluarga mempersiapkan sarana upakara dan upacara yang mana pelaksanaannya pada tgl 25/4/2018 Sehingga pelaksanaannya dapat berjalan sesuai harapan, imbunya.

Ditemui terpisah Kapolsek Pupuan Akp. IB. Mahendra, SH. Membenarkan seorang polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat memberikan yang terbaik kepada masyarakatnya, apapun yang dilakukan masyarakat seorang babinkamtibmas memantau kegiatan tersebut sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar, imbuhnya.