Kamis, 19 April 2018

Bhabin Desa Antosari Bersinergi Dengan Masyarakat Membangun Desa Melalui Dana Desa.

Polda Bali Polres Tabanan Polsek Selbar.

Demi terwujudkan pemerataan pembangunan disegala bidang dan untuk mensejatrakan warga masyarakat di wilayah Desa Antosari, pemanpaatan dana desa sangat diharapkan dalam pembangunan imprastruktur dalam bentuk pembetonan jalan, perbaikan sarana irigasi dan pembangunan pisik lainnya yang dikerjakan secara swakelola dengan warga masyarakat agar dapat menyetuh kepentingan warga masyarakat dan untuk dapat mensejatrakannya. Disisi lain masyarakat diharapkan ikut mengawasi penggunaan dana desa agar pemanfaatnya tepat sasaran dan tepat guna.

Kamis 19 April 2018 jam 09.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Antosari bersama warga masyarakat Dsn. Bade Gede Desa Antosari mengerjakan proyek pembetonan jalan sepanjang 280 meter dg lebar 2.70 meter dan pengerjaan gorong gorong serta senderan dengan alokasi dana desa Rp. 180.000.000., proyek tersebut mulai dikerjakan hari selasa tanggal 3 april 2018 dengan mempekerjakan 25 orang warga masyarakat setempat demi terserapnya lapangan pekerjaan yang ada di desa setempat agar perekonomian masyarakat dapat memberikan keadilan demi kesejatraan masyarakat secara berkesinambungan. Harapan masyarakat agar penggunaan dana desa tepat sasaran dan tepat guna demi tercapainya kesejatraan masyarakat Desa Antosari.

Sesuai dengan arahan bapak Kapolsek Selbar Akp. I Wayan Suastika. SH. agar seluruh anggota Bhabinkamtibmas mengawasi penggunaan dana Desa jangan sampai ada kebocoran karena dana tersebut diambil dari pajak rakyat agar tidak terjadi penyimpangan atau korupsi anggaran yang akan menghambat jalannya pembangunan disegala bidang.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat Bhabinkamtibmas selalu menjalin hubungan komunikasi dengan tokoh masyarakat yang punya peran untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di masyarakat. Sampai saat ini situasi dan kondisi wilayah Desa Antosari meskipun berada di jalur utama Denpasar Menuju Gilimanuk yang sering dilewati oleh masyarakat dari luar pulau Bali namun warga Desa Antosari tetap menjaga keharmonisan sesama warga masyarakat dan tidak melelaikan kondisi kamtibmas yang ada agar tetap aman dan kondusip.