Senin, 23 April 2018

Bhabin bajera

" Bhabinkamtibmas tindak lanjuti keluhan masyarakat ttg pelayanan PDAM "

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Selemadeg

Menindak lanjuti keluhan masyarakat bajera tengah dan bajera kelod terkait pelayanan PDAM unit selemadeg, dimana air PDAM akhir akhir ini keruh berwarna kecoklatan, sehingga menurut masyarakat tidak layak untuk di konsumsi

Guna mengantisipasi keluhan tersebut, supaya tidak sampai ada gerakan anarkhis dari masyarakat karena merasa keluhannya tidak di mendapat respon dr pihak terkait, maka pada hari senin tgl 23 april 2018 jam 11.00 bhabinkamtibmas desa bajera aiptu i wayan diksa bersama Kapolsek selemadeg dan anggota mendatangi ktr PDAM unit Sld di bawah pimpinan bpk wayan gunawan, untuk berkordinasi dan mencarikan solusi sehingga keluhan masyarakat cepat di tindaklanjuti

Dari hasil kordinasi tsb kepala unit PDAM memberikan solusi untuk menaikan air sumur bor yg baru selesai pengeboran namun terkendala listrik belum masuk, sehingga disarankan mendatangkan Genset agar air bisa dinaikan dan di distribusikan segera ke masyarakat, atas saran tersebut hari ini senin tgl 23 april 2018 sore genset sdh siap untuk menaikan air sumur bor dan janji dari Kepala unit dalam 20 jam bak penampungan sdh penuh dan siap didistribusikan ke masyarakat

Guna menghindari gejolak dimasyarakat bhabinkamtibmas juga mempertemukan pihak PDAM dengan kepala dusun di ktr desa bajera agar apa solusi yg telah dikerjakan olh pihak PDAM  dapat diketahui dan dengan segera disampaikan kepada warga masyarakat di bajera tengah dan bajera kelod yg selama ini mengeluhkan air PDAM keruh dan kotor

Dengan langkah yang telah ditempuh olh bhabinkamtibmas bersama kapolsek diharapkan gejolak dimasyarakat dapat diantisipasi dan tidak berkembang menjadi tindakan anarkhis