Kamis, 26 April 2018

MELALUI GIAT SAMBANG DAN KUNJUNGAN BHABINKAMTIBMAS, CIPTAKAN SITUASI YANG AMAN DAN KUNDUSIP DI DESA BINAAN

   Bersama masyarakat ciptakan situasi yang aman dan nyaman di Desa Binaan.
  
   Polda Bali- Polres Tabanan- Polsek Tabanan.

   Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang tetap kondusip, dipandang perlu melaksanakan tugas Sambang dan kunjungan ke Desa Binaan. Pada hari ini Kamis tanggal 26 April 2017 jam 11.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana, Polsek Tabanan, melaksanakan tugas sambang dialogis dan kunjungan ke Desa binaan bertemu dengan warga masyarakat Desa.

   Dalam kegiatan Sambang dialogis tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Subamia saling tukar  informasi dan sampaikan himbauan serta pesan-pesan Kamtibmas. Mengingat situasi kamtibmas yang tidak menentu mejelang Pilgub 2018, agar masyarakat selalu waspada terhadap orang-orang yang ingin mengacaukan jalannya Pilkada 2018 mendatang, waspada dan jangan terlena terhadap situasi seperti akhir-akhir ini serta waspada terhadap kejahatan lainnya.

   Oleh karena itu agar Bhabinkamtibmas meningkatkan giat sambang dan kunjungan ke Desa binaan dan koordinasi dengan tokoh masyarakat yang ada di Desa, untuk bersama-sama  menciptakan situasi yang aman dan nyaman di wilayah atau lingkungan sekitar.

   Sesuai dengan arahan dan penekanan Kapoksek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S.Sos. yang menekankan agar seluruh Bhabinkamtibmas selalu melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dan tugas pokok  Bhabinkamtibmas yang telah diberikan kepercayaan kepada Pimpinan untuk mengawasi dan menciptakan situasi yang aman, dan mencegah terjadinya  gangguan Kamtibmas di wilayah Desa Binaan masing-masing, tegasnya.