Rabu, 25 April 2018

Bhabin belimbing Pam Piodalan di Pura Mekori

Bersama Pecalang, Bhabinkamtibmas Belimbing Polres Tabanan Pam Giat Piodalan di Pura Luhur Mekori

Polda Bali -Polres Tabanan -Polsek Pupuan

Secara rutin setiap enam bulan sekali tepatnya di hari Buda Kliwon Gumbreg di Pura Luhur Mekori,  desa Belimbing kecamatan Pupuan  di laksanakan Piodalan seperti yang dilaksanakan pada hari rabu (25/04/2018) mulai jam 09.00 wita Bhabinkamtibmas desa Belimbing Aiptu I Gd Kt Alit Widiana bersama personil Polsek Pupuan dan pecalang desa pekraman belimbing melaksananak pengamanan piodalan di Pura tersebut.

Piodalan di Pura Luhur Mekori yang setiap dilaksanakan selalu diikuti oleh warga yang datang dari berbagai daerah untuk melaksanakan persembahyangan dan pengaturan parkir serta arus lalu lintas selalu bekerjasama dengan pihak desa adat dalam hal ini pecalang desa pekraman Belimbing.

Jro Bendesa adat belimbing I Made Purna yang hadir dan memimpin jalannya piodalan tersebut menyampaikan terima kasih atas kehadiran Personil Polsek Pupuan yang bekerjasama dengan Pecalang dalam memberikan rasa aman dalam kegiatan piodalan tersebut.

Kapolsek Pupuan Akp IB Mahendra pada saat apel pagi menghimbau kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar selalu melekat di desa binaan dan melaksanakan pengamanan setiap kegiatan yang melibatkan warga agar situasi tetap kondusif.