Minggu, 22 April 2018

Bhabin ds sembung gede sambangi br sarasidi bpk i wy arsana

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan. Sambang dan tatap muka dengan Masyarakat Br. Sarasidi, Desa Sembung Gede.

Pada Hari Minggu tanggal 22 April 2018 jam 16.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede Aiptu I Nyoman Sukadana, melaksanakan Sambang dan tatap muka dengan Masyarakat Br. Sarasidi, Desa Sembung Gede, Kerambitan, Tabanan. I Wayan Arsana.

Dalam sambang dan tatap muka tersebut Bhabinkamtibmas sesuai dengan tugasnya, mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat dan penegakan hukum, menghimbau kepada warga Masyarakat Sembung Gede, agar ikut serta menghimbau masyarakatnya untuk melakukan kegiatan ke masyarakatan yang bersipat positif, bersinergi dan berkolaborasi dengan potensi yang ada, baik dengan tokoh formal maupun informal untuk mencegah gejolak yang ada dimasyarakat sehingga apa yang memjadi harapan masyarakat desa yang aman dan nyaman dapat tercapai. membentengi diri dengan memperdalam ajaran agama sejak dini, jauhkan diri dari Narkoba serta pergaulan bebas yang dapat merusak mental generasi muda, dan terjerumus ke hal hal yang bersifat Negatif yang dapat merugikan diri sendiri.

Bhabinkamtibmas yang selalu berada ditengah tengah masyarakat tidak henti hentinya memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh adat agar saling memberikan informasi dan meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas.

Dalam tahun politik pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur semakin dekat, agar tidak mudah terpengaruh dengan isu isu yang dapat memecah belah persaudaraan, untuk itu bhabin mengajak bersama sama menjaga lingkungan masing masing agar tetap aman dan nyaman serta situasi kondusif. Diakhir kunjungan Bhabinkamtibmas, masyarakat sangat merasakan kehadiran petugas/polri yang selalu memberikan pengamanan/himbauan saat ada kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat, dan Bhabinkamtibmas mengucapkan terimakasih atas peran serta dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dan tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.