Sabtu, 21 April 2018

Bhabin Belimbing binluh di kemah pelesatarian budaya

Bhabinkamtibmas Desa Belimbing Hadiri Penitupan Kemah Pelestarian Budaya IX Tingkat Kabupaten Tabanan di Wantilan Desa Belimbing

Polda Bali- Polres Tabanan -Polsek Pupuan

Bertempat di wantilan desa Belimbing kecamatan Pupuan,pada hari Sabtu (21/04/2018) pada jam 08.30 wita Bhabinkamtibmas desa Belimbing Aiptu I Gd Kt Alit Widiana, menghadiri sekaligus pengamanan kegiatan penutupan kemah Pelestarian Budaya ke IX dengan tema Paras Paros dari SMA dan SMK se kabupaten Tabanan.

Acara tersebut dihadiri  perwakilan dari Dinas pendidikan kabupaten Tabanan dan peserta kemah yang berjumlah 64 orang dari masing masing sekolah mengirim 4 orang siswa dan berlangsung sampai hari sabtu ini.

Sebelum acara penutupan perkemahan tersebut, dari pihak panitia kemah melaksanakan kegiatan ramah tamah, kesan dan pesan selama 4 hari di perkemahan Belimbing yang dihadiri seluruh peserta kemah.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Belimbing berkesempatan memberikan arahan terkait kenakalan remaja, bahaya isu sara, berita hoax dan sosialisasi tentang penerimaan Polri, yang akan datang, mengingat peserta yang hadir dari kelas 1, untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Ketua panitia dari siswa I Pt Riyan Darma putra yang juga sebagai koordinator umum menyatakan terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas dan Kanit IK Polsek Pupuan dan Personil Polsek Pupuan yang sudah memberikan rasa aman selama para siswa melaksanakan perkemahan di wilayah desa Belimbing.

Ditemui di Mako Polsek Pupuan, Kapolsek Pupuan Akp IB Mahendra, SH menyampaikan bahwa memang benar di wantilan desa belimbing di laksanakan kemah Pelesatrian Budaya, dan telah menugaskan Personil Polsek Pupuan dan Bhabinkamtibmas untuk memantau giat tersebut agar dapat berjalan aman dan lancar.