Senin, 23 April 2018

MELALUI GIAT PG PAGI CEGAH KECELAKAAN DAN KEMACETAN

   Atensi kecelakaan dan kemacetan, Bhabinkamtibmas laksanakan giat Pg Pagi di tempat-tempat rawan laka.

   Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

   Pada hari Senin tanggal 23 April 2018 mulai jam 07.00 wita sampai dengan jam 08.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana, bersama anggota lalu lintas Polsek Tabanan, dibawah pengawasan Panit I Sabhara Ipda I Putu Yasa melaksanakan Pos Pg Pagi di depan pintu keluar SPBU Pesiapan.

   Bhabinkamtibmas bersama Personil lalu lintas Polsek Tabanan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jalan dan  pengunjung SPBU Pesiapan  berupa penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas, serta membantu  menyebrangkan pejalan kaki sehingga  giat masyarakat dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta tidak terjadi kemacetan arus Lalu Lintas.

   Arahan dan penekan Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos, pada saat mangambil apel pagi diantaranya, bagi personil yang terseprin dalam pelaksanaan Pg (Potensi gangguan) pagi, agar kehadirannya di tempat yang telah di tentukan agar tepat waktu, mengingat aktifitas masyarakat di pagi hari cukup padat, dan selalu waspada setiap kemungkinan yang akan terjadi terutama menjaga keselamatan dalam bertugas, tegasnya.

   Kehadiran Personil Polri di lapangan atau di tempat-tempat  rawan laka dan memberikan pelayanan prima Kepolisian berupa pengamanan pada setiap kegiatan masyarakat  sekaligus dapat memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati di jalan dan mematuhi peraturan lalu lintas, sehingga selamat sampai tujuan.