Senin, 13 Agustus 2018

WUJUD PELAYANAN PRIMA KEPOLISIAN DALAM BENTUK GIAT PG PAGI

   Menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi pengguna jalan di jalan raya.

   Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

   Pada hari Senin tanggal 13 Agustus 2018 dari jam 06.30 wt sampai dengan jam 08.00 wita
Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana bersama Personil Polsek Tabanan lainnya, melaksanakan giat atensi Pg pagi di depan SD N 3 & 5 Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan.
                                            
   Kegiatan atensi Pg pagi dilaksanakan untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan dan membantu menyebrangkan pemakai jalan umum menuju Kota Tabanan,  menekan pelanggaran lalu lintas dan bersinergi dengan masyarakat dalam rangka menumbuhkan partisipasi masyarakat dengan menjalin kemitraan untuk mencegah segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban berlalu lintas.

   Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos, telah menempatkan personilnya pada jalur alternatif dan pada tempat-tempat rawan laka lantas dan kemacetan, untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna atau pemakai jalan. Upaya yang dilakukan oleh Polri dalam hal ini Polsek Tabanan, Polres Tabanan.

   Upaya yang di lakukan Polri  dalam hal pencegahan atau penanggulangan segala bentuk pelanggaran yang terjadi di jalan umum, untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan  kelancaran berlalu lintas sehingga tercipta situasi yang aman, lancar dan dapat menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas.