Senin, 27 Agustus 2018

BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI WARGA DI DESA BINAAN

   Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yg kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Bhabinkamtibmas Sambangi warga masyarakat di Desa binaan.

   Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

   Pada hari Senin tanggal 27 Agustus 2018 jam 10.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana, Polsek Tabanan melaksanakan tugas sambang dialogis ke Desa binaan tepatnya di Banjar Subamia Bale Agung, Desa Subamia, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan.

   Sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat merupakan salah satu tugas pokok dari pada seorang Bhabinkmatibmas, sesuai dengan printah dan penegasan Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos. M.H. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri yang sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, hendaknya terus menerus menjalin tali silahturami di Desanya dan hadir di tengah tengah kegiatan masyarakat, tegasnya.

   Dengan kehadiran Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas, yang selalu berada di Desa binaannya dalam menciptakan sitiasi yang kondusip, sehingga disegani oleh masyarakatnya.  Yang pada akhirnya dapat menyerap informasi yang berkembang di masyarakat tentang hal-hal potensial yang dapat mengganggu Kamtibmas dan dapat dicegah secara dini sehingga tidak menjadi permasalahan yang lebih besar,  apa lagi menjelang Peleg dan Pilpres yang akan datang.

   Disamping menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sudah merupakan kewajiban sebagai petugas Bhabinkamtibmas untuk menghimbau kepada warganya agar ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayahnya, dan apabila ada permasalahan sekecil apapun agar di sampaikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau kepada Kepala Kewilayahan guna cegah dini agar tidak berkembang.

   Pada kesempatan tersebut Kepala Kewilayahan Banjar Subamia Bale Agung an. I Gede Aryanta, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas yang setiap hari berada di Desa, dan selalu hadir di tengah tengah kegiatan masyarakat melakukan giat sambang, sehingga rasa aman dan nyaman dapat dirasakan.