Selasa, 21 Agustus 2018

KEGIATAN BHABINKAMTIBMAS DI DESA BINAAN

   Menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas laksanakan giat Kunjungan kerumah warga di Desa binaan.

   Polda Bali- Polres Tabanan- Polsek Tabanan.

   Pada hari Selasa tanggal 21 Agustus 2018 jam 10.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana, Polsek Tabanan, melaksanakan giat Kunjungan ke rumah warga di Banjar Subamia Bale Agung, Desa Subamia, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan.

   Dalam kegiatan kunjungan tersebut Bhabinkantibmas melaksanakan komonikasi dengan warga masyarakat an. Ni Made Mariani, saling tukar informasi dan sampaikan -pesan-pesan Kamtibmas. Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos. M.H.yang  selalu mengingatkan khususnya kepada Bhabinkamtibmas, agar selalu berada di Desa Binaan dan hadir di tengah - tengah kegiatan masyarakat, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusip, tegasnya.

   Sudah merupakan kewajiban sebagai  petugas Bhabinkamtibmas untuk dekat dengan warganya yang berada  di Desa binaan, guna menjalin komunikasi, sinergitas yang baik dengan semua pihak,
disamping melaksanakan tugas rutinitas Bhabinkamtibmas berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat berkaitan dengan  perkembangan situasi akhir - akhir ini dimasyarakat, sambil menyerap setiap informasi yang ada guna antisipasi dini terjadinya gangguan kamtibmas.

   Sebagai petugas Bhabinkamtibmas yang ditugaskan di salah satu Desa,  mengharapkan komunikasi yang sudah baik antara warga dan aparat terkait, agar tetap dibina dan dijaga, guna hindari hal-hal yang tidak diinginkan, cegah dini setiap permasalahan yang ada di masyarakat supaya di kemudian hari tidak memicu terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya di wilayah Desa Subamia.
Semoga dengan kehadiran Polri di setiap kegiatan masyarakat dapat menciptakan situasi yang selalu kondusip.