Kamis, 09 Agustus 2018

BHABINKANTIBMAS LAKSANAKAN TUGAS RUTIN KEPOLISIAN

   Giat Pg pagi merupakan wujud pelayanan Prima Kepolisian terhadap masyarakat.

   Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.      

   Pada hari Kamis tanggal 9 Agustus 2018 dari jam 06.30 wt sampai dengan jam 08.00 wt
Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana melaksanakan Pg pagi di depan SD N 3 dan 5 Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan.
                                    
   Kegiatan atensi Pg (Potensi gangguan) pagi dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan dan membantu menyebrangkan anak sekolah atau pemakai jalan umum menuju tempat bekerja,  menekan pelanggaran lalu lintas dan bersinergi dengan masyarakat dalam rangka menumbuhkan partisipasi masyarakat dengan menjalin kemitraan untuk mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas.

   Dihubungi terpisah Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos, telah menempatkan Personilnya pada jalur utama dan pada tempat-tempat rawan guna mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan, serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna atau pemakai jalan, sehingga aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar, imbuhnya.

   Upaya yang dilakukan oleh Polri dalam hal ini Polsek Tabanan adalah upaya pencegahan dan penanggulangan untuk terciptanya keamanan, ketertiban dan  kelancaran berlalu lintas di jalan raya, sehingga tercipta situasi yang selalu kondusip, serta untuk menekan terjadinya kecelakaan dan pelanggaran.