Jumat, 10 Agustus 2018

GIAT SAMBANG DAN KUNJUNGAN BHABINKAMTIBMAS DI DESA BINAAN

   Dalam rangka menciptakan situasi tetap kondusip di Desa binaan, Bhabinkamtimas
tingkatkan sambang dan kunjungan.

   Polda Bali - Polres Tabanan
Polsek Tabanan.

   Pada hari Jumat tanggal 10 Agustus 2018 jam 10.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana, Polsek Tabanan, melaksanakan giat sambang dan kunjungan ke Desa Binaan, bertemu dengan warga masyarakat guna menjalin silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat dan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sekecil apapun yang bisa terjadi setiap saat, maka berbagai langkah serta upaya telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di Desa binaannya.

   Pada kesempatan tersebut,  Bhainkamtibmas yang sebagai mata teliga Pimpinan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sudah barang tentu selalu berada di Desa binaannya dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam menjaga keamanan dan tidak mudah terpropokasi oleh isu-isu yang tidak benar yang dapat meresahkan masyarakat.

   Bhabinkamtibmas  juga mengimbau supaya tetap menjalin silaturahmi dan  hubungan yang harmonis serta menjaga kerukunan antar sesama dan antar umat beragama, demi keutuhan NKRI sehingga situasi kamtibmas di wilayah Desa tetap aman dan kondusip.

   Sebagai Bhabinkamtibmas diharapkan selalu secara melekat berada ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi sekecil apapun yang sedang berkembang untuk lebih awal dilaksanakan penaganan, sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar yang dapat mengganggu kamtibmas, tegas Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos.

   Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah giat masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga kepercayaan terhadap Polri akan semakin bertambah.
Ucapan terima kasih yang disampaikan oleh Kepala Kewilayahan, yang mana Bhabinkamtibmas selalu hadir di Desa binaan dalam menciptakan situasi yang kondusip.