Selasa, 14 Agustus 2018

SINERGISITAS BHABINKAMTIBMAS, BABINSA DAN PERANGKAT DESA

   Bersinergi dengan Babinsa dan Perangkat Desa dalam menjaga kebersamaan dan kerukunan di Desa Binaan.

   Polda Bali- Polres Tabanan-Polsek Tabanan.

   Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjaga tali siturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat, Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa membantu Perangkat Desa mempersiapkan tempat dan menghias lapangan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 73 Tahun.

   Berkaitan dengan hal tersebut pada hari Selasa tanggal 14 Agustus 2018 jam 10.00 wita,
Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana, Polsek Tabanan yang bersinergi dengan Babinsa dalam melaksanakan giat sambang ke Desa binaan, dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang kemungkinan akan terjadi setiap saat.

   Selain melaksanakan giat diatensi Kamtibmas di Desa binaan, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Petangkat Desa melaksanakan kerja bakti di lapangan Desa Subamia yang terletak di Banjar Subamia Dencarik. Kegiatan tersebut untuk mempersiapkan pelaksanaan Upacara Bendera  peringatan HUT RI ke 73 Tahun.

   Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk bersama-sama meningkatkan kewaspadaan dalam menciptakan situasi yang selalu kondusip di Desa, disamping itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga masyarakat sekitar agar menjaga lingkungan sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman.

   Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat secara melekat, dan dapat memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang  berkembang di masyarakat untuk dapat cegah lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar, pungkas Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos.