Kamis, 23 Agustus 2018

PELAYANAN PRIMA KEPOLISIAN

   Atensi Kemacetan, Bhabinkamtibmas Desa Subamia, Polsek Tabanan,  Polres Tabanan, melaksanakan Pos PG Pagi.

   Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

   Dalam rangka memberikan pelayan Prima Kepolisian kepada masyarakat dan untuk mencegah terjadinya kemacetan, pelanggaran bahkan kecelakaan Lalu Lintas khususnya pada tempat-tempat keramaian seperti di sekolah maupun tempat-tempat keramaian lainnya, tentunya yang berpotensi terjadinya kemacetan.

   Mengingat pada pagi hari giat masyarakat melaksanakan aktifitasnya.
Maka Polri setiap hari pada jam-jam rawan kemacetan melaksanakan pergelaran Personil di sepanjang jalur sehingga arus Lalin dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

   Berkaitan dengan hal tersebut pada hari Kamis tanggal 23 Agustus 2018 dari jam 06.30 wita sampai dengan jam 08.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana bersinergi dengan personil Polsek Tabanan lainnya melaksanakan Pos PG Pagi di depan SD N 3 & 5 Desa Delod Peken, Kecamatan Tqbanan.

   Selain melaksanakan tugas pokoknya, Bhabinkamtibmas  juga memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan berupa penjagaan, pengaturan arus lalu lintas dan membantu  menyebrangkan para pejalan kaki yang mengantar anak-anaknya sekolah, sehingga  giat masyarakat dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar serta tidak terjadi kemacetan arus Lalu Lintas.

   Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah  masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang untuk ditangani lebih dini, sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar, pungkas Kapoksek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos. M.H.