Rabu, 15 Agustus 2018

MELALUI GIAT ATENSI PG PAGI CIPTAKAN SITUASI YANG AMAN DAN LANCAR

   Bhabinkamtibmas bersinergi dengan anggota Satpam Sekolah dalam mengantisipasi kemacetan di jalan raya.

   Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

   Pada hari Rabu tanggal 15 Agustus 2018 dari jam 06.30 wota sampai dengan jam 08.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana, Polsek Tabanan bersama anggota Satpam atensi giat masyarakat di pagi hari.

   Dalam rangka memberikan pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakat, dan untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan serta pelanggaran lain yang dapat mengganggu Kamtibmas.
Oleh karena itu perlu kiranya penempatan personil Polri pada tempat-tempat yang dianggap rawan kecelakaan seperti tempat keramaian, sekolah maupun persimpangan jalan yang padat dengan arus lalu lintas.

   Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos, telah menempatkan Personilnya pada tempat-tempat tertentu yang dianggap rentan terjadinya kecelakaan dan kemacetan serta kejahatan lainnya, maka Polri setiap hari pada jam-jam rawan terhadap kemacetan dan pelanggaran melaksanakan pergelaran Personil di sepanjang jalur sehingga arus lalin dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

   Sebagai Bhabinkamtibmas selalu menghimbau kepada pengguna jalan dan  memberikan pelayanan berupa penjagaan, pengaturan arus lalu lintas dan membantu  menyebrangkan para pejalan kaki dan anak-anak yang berangkat ke sekolah, sehingga  giat masyarakat dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar serta tidak terjadi kemacetan di jalan raya.

   Kehadiran Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat secara melekat dan merakyat, dan dapat memberikan pelayanan Prima Kepolisian pada setiap kegiatan, sekaligus dapat menyerap informasi terkait dengan pelayanan Polri kepada masyarakat.