Rabu, 29 Agustus 2018

BHABINKAMTIBMAS DAN ANGGOTA PECALANG ATENSI GIAT MASYARAKAT

   Bersinergi dengan Pecalang lancarkan kegiatan masyarakat dalam pelaksanaan Piodalan di Pura Puseh Desa Adat Subamia.

   Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

   Pada hari Rabu tanggal 29 Agustus 2018 jam 16.00 wita sampai dengan selesai Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana, Polsek Tabanan, atensi giat Piodalan di Pura Puseh Desa Pekraman Adat Subamia, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan.

   Dalam rangka menciptakan situasi yang aman, lancar dan kondusip, dipandang perlu melaksanakan kegiatan pengamanan dari unsur terkait, dalam hal ini Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan anggota Pecalang yang mengamankan kegiatan masyarakat berupa rangkaian giat Piodalan di Pura-pura Trikayangan yang berada di Desa binaan.

   Mengingat pelaksanaan Upacara Piodalan di Puja Puseh Desa Subamia, yang beberapa rangkaian kegiatan tersebut menggunakan badan jalan umum tepatnya dari jalan Rajawali menuju jurusan Penebel yang merupakan jalur alternatif, sehingga perlu di atensi untuk mengindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

   Arahan dan penekanan Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos. M. H.  diharapkan sebagai Bhabinkamtibmas harus selalu melekat dan hadir disetiap kegiatan masyarakat yang ada di Desa binaan, sehingga tercipta situasi yang aman, lancar dan gangguan Kamtibmas dapat dihindari serta situasi tetap Kondusif, imbuhnya.

   Diakhir kegiatan tersebut anggota Pecalang atas nama I Wayan Artawan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas yang telah bersama-sama atensi kegiatan Piodalan di Pura Puseh Desa Subamia, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar, ucapnya.