Jumat, 31 Agustus 2018

GIAT DI PAGI HARI BHABINKAMTIBMAS

   Atensi Kemacetan, Bhabinkamtibmas Polsek Tabanan, Polres Tabanan Melaksanakan Pos Pg Pagi.

   Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

   Dalam rangka memberikan pelayan prima Kepolisian kepada masyarakat dan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan pelanggaran bahkan kecelakaan lalu lintas, khususnya pada tempat-tempat keramaian seperti sekolah, pasar maupun komplek perkantoran dimana pada jam-jam tertentu bisa memicu kemacetan.

   Berkaitan dengan hal tersebut pada hari Jumat tanggal 31 Agustus 2018 dari jam 06.30 wita sampai dengan jam 08.00 wita Bhabinkamtibmas Polsek Tabanan, Aipru I Made Sudi Adnyana bersama anggota lainnya melaksanakan Pos PG Pagi di depan SD N 3 & 5 Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan.

   Bhabinkamtibmas Polsek Tabanan memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan dan membantu penyebrangan bagi orang tua yang mengantar anak-anaknya sekolah, dengan melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas sehingga  giat masyarakat dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diingikan.

   Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah  masyarakat secara melekat, agar dapat dirasakan oleh warga masyarakat dengan memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan, sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar, pungkas Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos. M. H.

   Bhabinkamtibmas dalam memberikan pengamanan  mendapatkan ucapan terima kasih dari salah satu orang tua murid, yang mana telah membantu keamanan dan kelancatan arus lalu lintas, sehingga tidak terjadi kecelakaan dan kemacetan.