Jumat, 10 Agustus 2018

BHABINKAMTIBMAS ATENSI ARUS LALIN

   Ciptakan situasi yang aman dan lancar bagi pengguna jalan di jalan raya.

   Polda Bali -Polres Tabanan -  Polsek Tabanan.

   Pada hari Jumat tanggal 10 Agustus 2018 dari jam 06.30 wita sampai dengan jam 08.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia I Made Sudi Adnyana, Polsek Tabanan melaksanakan  kegiatan atensi Potensi gangguan pagi hari di depan SD N 3 & 5 Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan.

   Dalam rangka dan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban beralalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan serta kemacetan di jalan raya, yang sesuai dengan program Pimpinan Polri, tertuang dalam pelaksanaan Pg pagi, dan penempatan Personil Polri pada tempat-tempat yang dianggap rawan laka lantas sehingga tercipta sutuasi yang kondusip.

   Adapun tujuan dari atensi
Potensial Gangguan pagi adalah untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti Kecelakaan dan kemacetan arus lalu lintas serta melaksanakan kegiatan menyebrangkan pengguna jalan khususnya pejalan kaki, mengingat aktifitas masyarakat di pagi hari cukup padat sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

   Selain itu Petugas Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat apabila mengendarai kendaraan bermotor agar selalu berhati-hati di jalan, jangan lupa membawa surat surat dan perlengkapan diri sendiri serta gunakan jalur kiri dan patahui rabu lalu lintas

   Dengan adanya kegiatan seperti tersebut diatas, Polri telah berkomitmen dalam menciptakan situasi yang selalu kondusip. Bersama masyarakat kita ciptakan situasi yang aman, nyaman dan lancar sehingga apa yang diharapkan Pimpinan dalam menekan jumlah kecelakaan dapat terwujud, seperti yang di sampaikan Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos, pada saat pelaksanaan apel pagi.