Kamis, 16 Agustus 2018

PELAYANAN PRIMA KEPOLISIAN POLSEK TABANAN

   Melalui giat atensi Pg pagi kita ciptakan situasi dan kondisi yang aman dan nyaman.

   Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.                        
  
   Pada hari kamis tanggal 16 Agustus 2018 dari jam 06.30 wita sampai dengan jam 08.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana, Polsek Tabanan melaksanakan giat atensi Potensi Gangguan (Pg) pagi di depan SD N 3 dan 5 Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan.
  
   Kegiatan Pg pagi ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan, serta membantu menyebrangkan pejalan kaki, sehingga kegiatan masyarakat di pagi hari dapat berjalan dengan lancar. Disamping itu untuk menekan pelanggaran lalu lintas, bersinergi dengan masyarakat dalam rangka menumbuhkan partisipasi masyarakat dengan menjalin kemitraan untuk mencegah segala bentuk gangguan  keamanan dan ketertiban berlalu lintas.

   Penekanan Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos, telah menempatkan anggotanya pada tempat-tempat rawan kecelakaan dan kemacetan, serta pada jalur alternatif menuju Kota Tabanan. Memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna atau pemakai jalan, merupakan upaya yang dilakukan oleh Polri dalam hal ini Polsek Tabanan, Polres Tabanan, yang mengutamakan pencegahan dalam menekan terjadinya kriminalitas.

   Ketertiban dan  kelancaran berlalu lintas di jalan raya merupakan tanggung jawab kita bersama dan tumbuhkan kesadaran dalam berkendara,  sehingga tercipta situasi yang aman, tertib dan lancar serta dapat menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas.