Jumat, 03 Agustus 2018

ATENSI POTENSI GANGGUAN (PG) PAGI BHABINKAMTIBMAS

   Berikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan melalui giat Pg pagi.

   Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.                       
                                         
   Pada hari Jumat tanggal 3 Agustus 2018 dari jam 06.30 wita sampai dengan jam 08.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana melaksanakan giat PG pagi di depan SD N 3 & 5 Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan.
                                           
   Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari pada pagi hari, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan dan membantu menyebrangkan pemakai jalan umum terutama pejalan kaki menuju ke sekolah. Dalam rangka mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan serta pelanggaran lalu lintas, bersinergi dengan masyarakat dalam rangka menumbuhkan partisipasi dan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

   Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos, telah menempatkan Personilnya pada jalur yang telah ditentukan dan pada tempat-tempat rawan, baik rawan laka lantas, kemacetan dan rawan tindak kejahatan lainnya, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna atau pemakai jalan, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban berlalu lintas.

   Upaya yang dilakukan oleh Polri dalam hal ini Polsek Tabanan, Polres Tabanan dalam upaya pencegahan terhadap segala bentuk pelanggaran dan kejahatan, sehingga tercipta keamanan, ketertiban dan  kelancaran berlalu lintas di jalan raya dan kegiatan atau aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar.