Kamis, 30 Agustus 2018

ATENSI GANGGUAN KAMTIBMAS, BHABINKAMTIBMAS LAKSANAKAN GIAT PG PAGI

  Menjaga Keamanan dan kelancaran harus lalu lintas melalui giat Pg pagi Bhabinkamtibmas di persimpangan jalan.

   Polda Bali - Polres Tabanan Polsek Tabanan.

   Pada hari Kamis tanggal 30 Agustus 2018 dari jam 06.30 wita sampai dengan jam 08.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana, Polsek Tabanan, Polres Tabanan melaksanakan dan atensi Pg pagi didepan SD N 3 & 5 Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan.

   Sebagai wujud nyata pelayanan Polri terhadap masyarakat pengguna jalan, yang melaksanakan aktifitasnya pada pagi hari, maka kehadiran Personil Polri di jalan raya sangatlah diperlukan. Mengingat jalur utama menuju kota Tabanan semakin padat, diperlukan untuk melaksanakan pengaturan dan membantu menyebrangkan masyarakat penguna jalan terutama pejalan kaki, agar terhindar dari kecelakaan.

   Disamping itu Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada pengendara agar selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya di jalan umum dan taati rambu rambu lalu lintas, sehinga tidak menimbukan kecelakaan yang sudah barang tentu akan mengakibatkan kemacetan di jalan raya.

   Sesuai arahan Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos. M. H. pada saat mengambil apel pagi, dalam arahannya kepada Personil Polsek Tabanan, agar dalam pelaksanaan Pg pagi di tempat-tempat yang telah ditentukan, supaya tepat waktu dalam pelaksanaannya, tegasnya.

   Selain pelaksanaan giat Pg pagi kita juga mengamankan semua bentuk kegiatan masyarakat, agar masyarakat merasa nyaman, aman dan kegiatan dapat berjalan dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat itu sendiri.