Senin, 20 Agustus 2018

KEGIATAN BHABINKAMTIBMAS DI PAGI HARI

   Memelihara situasi Kamtibmas di pagi hari melalui giat atensi Potensi Gangguan di tempat-tempat rawan kecelakaan.

   Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

   Pada hari Senin tanggal 20 Agustus 2018 dari jam 06. 30 wita sampai dengan jam 08.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana, Polsek Tabanan melaksanakan giat atensi Potensi Gangguang (PG) pagi di depan SD N 3 & 5 Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan.
                                            
   Melalui kegiatan atensi Potensi gangguan pagi kita memberikan pelayanan Prima Kepolisian kepada warga masyarakat, dalam rangka memberikan rasa aman bagi pengguna jalan dan membantu menyebrangkan pemakai jalan umum khususnya pejalan kaki. Disamping itu untuk menekan pelanggaran lalu lintas dan bersinergi dengan masyarakat dalam rangka menumbuhkan partisipasi masyarakat dengan menjalin kemitraan untuk mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas. 

   Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos, yang telah menempatkan personilnya pada jalur-jalur alternatif dan pada tempat-tempat rawan laka lantas serta kemacetan, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna atau pemakai jalan, sehingga situasi yang kondusip dapat tercipta, tegasnya.

   Upaya yang dilakukan oleh Polri dalam hal ini Polsek Tabanan, Polres Tabanan diutamakan upaya pencegahan atau penanggulangan dalam rangka menciptakan keamanan, ketertiban dan  kelancaran berlalu lintas di jalan raya, sehingga tercipta situasi yang aman, nyaman dan kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar, disamping itu untuk menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas.