Selasa, 07 Agustus 2018

LANCARNYA SUATU KEGIATAN MASYARAKAT BERKAT ATENSI DARI BHABINKAMTIBMAS

   Terciptanya situasi yang aman dan nyaman serta lancarnya kegiatan masyarakat, berkat atensi dari Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Pecalang di Desa binaan.

   Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

   Pada hari Selasa tanggal 7 Agustus 2018 jam 09.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana, Polsek Tabanan, Polres Tabanan, atensi kegiatan masyarakat berupa giat  Pengabenan warga masyarakat Banjar Subamia Dencarik, Desa Subamia, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan.

   Pelayanan Prima Kepolisian yang dilaksanakan oleh  Bhabinkamtibmas, bersinergi dengan anggota Pecalang dalam mengamankan kegiatan Pengabenan di Banjar Subamia Dencarik, almarhum atas nama Ni Nengah Likeb, umur 74 tahun yang meninggal di Rumah Sakit Tabanan pada hari Jumat tanggal 3 Agustus 2018 jam 04.30 wita, karena sakit.

   Berkaitan dengan hal tersebut, Bhabinkamtibmas bersama anggota Pecalang Desa Adat Subamia melaksanakan pengamanan kegiatan dimaksud, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusip serta melancarkan arus lalu lintas, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar.

   Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kepada pengendara kendaraan baik ruda dua maupun roda empat agar berhati-hati mengingat iring-iringan warga masyarakat yang melaksanakan giat pengabenan cukup ramai, dan kepada  pecalang agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keselamatan dari warga yang mengikuti kegiatan  tersebut sehingga tidak menimbulkan kecelakaan  dan kemacetan, mengingat jalur yang dilewati merupakan jalur alternatif dan arus lalin cukup padat.

   Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah  masyarakat secara melekat, agar dapat memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan, sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang di masyatakat untuk lebih awal dilaksanakan pencegahan, sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar, pungkas Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos, pada saat memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas di Aula Mapolsek.

   Di akhir kegiatan tersebut anggota Pecalang mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas yang sudah membantu atensi kegiatan pengabenan, sehinga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan arus lalu lintas lancar.