Kamis, 30 Mei 2019

Bhabinkamtibmas Desa Cepaka, Polsek Kediri-Polres Tabanan, Sambangi Pengerjaan Jalan Usaha Tani.

Sebagai wujud nyata dari pendampinganan dana desa dan agar selalu ada ditengah-tengah masyarakat,
Pada hari rabu tanggal 29 mei 2019 pkl. 11.00 wita Bhabinkamtibmas desa Cepaka Aiptu  I Nengah Budiadnyana sambangi pengerjaan jalan usaha tani dimunduk seke subak ayung  Br. Lalangpasek Desa Cepaka,  Kecamatan  Kediri, Kabupaten Tabanan.
 
Dalam kesempatan tersebut, selain melakukan pemantauan pengelolaan kegiatan, Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan Pencanangan Zona Integritas Polsek Kediri-Polres Tabanan  Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)  menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta bahwa Polres Tabanan sudah melaksanakan peningkatan pelayanan pada hari libur yairu pelayanan perpanjangan SIM, SKCK, Samsat dan sidik jari serta laporan kehilangan barang setial hari sabtu mulai pkl. 19.00 s/d 21.00 wita bertempat di Pos Quix Respons di depan Bank BPD Tabanan dan setiap hari minggu mulai pkl. 14.00 s/d 16.00 wita di                                                                                        DTW Tanah Lot. 

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas  kepada I Wayan Budiarta dan rekan-rekan lainnya, selaku pekerja untuk tetap berhati-hati serta mengutamakan keselamatan jangan sampai terjadi kecelakaan kerja serta agar selalu kompak dan turut serta dalam menjaga keamanan dengan tidak mudah terpropokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab terlebih lagi menjelang lebaran demi keutuhan dan tegaknya NKRI serta situasi tetap kondusip.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap Informasi yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar,  pungkas Kapolsek Kediri AKP. Marzel Doni. S.I.K