Minggu, 19 Mei 2019


Pada hari Jumat tanggal 17 Mei 2019 pukul 17.50 s/d 18.30 wita bertempat di Masjid Agung Tabanan telah berlangsung giat Safari Rahmadhan dengan tema "Ramah Tamah dan Buka Puasa Bersama" yang di selenggarakan oleh GP Ansor Kab. Tabanan, selaku ketua Panitia PAC  Tabanan an. M. Yani Zein.


Tampak hadir dalam giat sbb :
a. Kapolres Tabanan yang di wakili oleh                 Kapolsek Tabanan an. Kompol I Wayan               Nuriata, S.H. 
b. Dandim 1619 Tabanan di wakili Kapten Inf.        Wongso, S.H.

c. Kepala Desa Dauh Peken an. I Komang Sana       Yasa.

d. Panit Binmas Polsek Tabanan.
e. Kanit Reskrim Polsek Tabanan.
f.  Ketua GP Ansor Tabanan an. Haji Antoni.
g. Ketua Takmir Mesjid Agung Tabanan an. M.       Jaya Rahmat.
h. Kaling Br. Tunggal Sari an. M. Barlian.
i. Anggota GP Ansor Tabanan dan Banser               Tabanan.
j. Jemaah Umat Muslim Masjid Agung KL 100        org.



Adapun Sambutan - sambutan sbb :

a. Panitia dari Gerakan Pemuda Ansor pada intinya menyampaiakan acara ini di selenggarakan untuk menjalin kebersamaan diantara umat bergama agar terciptanya situasi yang kondusif khususnya di wilayah Kab. Tabanan.

b. Ketua Takmir Mesjid  Agung Tabanan pada intinya menyampaikan harapan kepada Kepala Takmir Mesjid seluruh Kabupaten beserta Instasi terkait bisa menjaga ketertiban dalam perayaan Idul Fitri sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

c. Kapolsek Tabanan pada intinya menyampaikan mohon maaf sebesar" nya karna adanya halangan yang menyebakan tidak hadirnya Kapolres Tabanan serta ucapan trimkasi telah mengundang Polres Tabanan maupun Polsek dalam acara ini. Kami dari polres Tabanan mengucapkan terimakasi dengan hubungan yang terjalin sudah berjalan sangat bagus serta selama ini tidak ada kendala baik dalam Pilpres ataupun Pileg sudah berjalan sangat baik karena kerja sama kita, dan kami dari Polsek untuk kedepanya mengharapkan agar hubungan komunikasi kita bisa tetap berjalan degan baik karna keamanan adalah tugas kita bersama agar terciptanya situasi wilayah Tabanan yang kondusif Serta menyampaikan meminta maaf saat adanya permintaan menutup jalan pada saat  persembahyangan di depan mesjid kami bijaki saat persembayangan berlangsung saja agar tidak menggagu arus lalin jalan tersebut, terimakasi atas pengertian dan kerja sama selama ini . dilanjutkan dengan penyerahan Cinderamata dari Pemuda Ansor kepada Ketua Takmir Mesjid Agung Tabanan.